Selasa, 10 Januari 2017

Persahabatan di Masa SMK



Hallo guys... Aku balik lagi nih. Hehehe..
Yaps, seperti dengan judul “PERSAHABATAN DI MASA SMK”.  Gatau kenapa ya tiba-tiba bisa deket sama mereka, teman yang selalu ada disaat apapun, yang bawelnya kelewat bawel hehehehe... yang kalau satu anggotanya ada yang lagi galau, sok-sokan jadi bijak *wkwkwkw.. yayaya, tapi aku sayang kalian semua.  Karena kalian juga waktu terasa cepat berlalu sampai akhirnya kita akan meninggalkan bangku sekolah.. *hmm.. jd sedih dehh L.  Kita itu berlima, yaitu Sintiya, Sita, Ani, Lenita, dan Fio.  Kita berlima-lima melulu, sampai pada suatu waktu mau buat grup aja bingung wkwkwk... jdi kita bikin genk’s bawel.  Entah ini ide siapa, dan asal muasalnya dari mana. *yg penting ada namanya ya wkwk.
Okay next, waktu kita kelas 2 SMK tepatnya setelah PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) kita ganti genk jadi “kita bey5”.  Ini sih karena emang personilnya Cuma berlima. Hehehe jadi dinamain “kita bey5”.  Sekarang aku kenalin sedikit tentang personil “kita bey5”.

Ini namanya Ani Nur Afidah, aku sih kenal dia dari SD. Sampe bosen satu sekolah mulu.*hehehehe just kidding :p . Dia dipanggilnya Ani, dia tuh punya hobby selfie dan pinter edit photo gtu. *jangan geer ya wkwkwk. Dia itu orangnya baik, imut, pinter tapi sayang agak-agak bolot*setan bolotnya gak keluar-keluar kali ya. Heheh just kidding yes J.

Yang ini namanya Lenita, panggilannya tuh lele.  Yaps mungkin karna nama lengkapnya terlalu singkat jadi nama panggilannya 2 huruf yang paling depan. Hhehe atau dia punya patil??? *itu teman? Wkwkwk. Sorry ya le hehehe...  Dia itu orangnya baperan kalau cerita yang sedih-sedih suka mau nangis L*matanya pun mulai berkaca-kaca. Manis, cerewet, punya suara yang cempreng heheheh *kalau lagi marah lucu deh suara cemprengnya keluar :D.  Dia juga punya cita-cita badannya jadi gemuk tapi gak gemuk-gemuk walau udah makan banyak..

Ini namanya Fiorennita Giovara AR *namanya panjang bangett kayak rel kereta hehe.. Dia dipanggilnya fio.  Dia itu dulu lebih suka sendiri daripada ngumpul bareng *masih trauma katanya mah... sempet nangis dikelas ya fi *huhuhuhu... Dia itu orangnya pendiem banget, agak-agak lemot, baik dehh,dari kita ber lima dia yang sering kita ledekin, tapi kita bercanda kok gak pernah ada niatan serius.. *maaf dari kita semua ya..

Nah yang ini namanya Artini Kasita, panggilannya Sita.  Banyak yang bilang dia sama aku tuh kembar, mirip gtu dehh.. *udah ga aneh ya sit.  Kalau orang yang baru ngeliat kita bilang kita itu mirip, bahkan teman dekatpun sering ketuker nama kita wkwkwk..  Dia itu orangnya ya baik, ga bisa marah gitu walau pura-pura, dann..  dia itu hobby makan tapi punya cita-cita kurus wkwkwk, padahal ya badan dia tuh ga gede-gede banget, cuma anak-anak OSIS pada jail ngatain dia gendat hehehehe...

Dan ini aku.. Sintiyani Agustina.  Aku sih suka-suka mereka aja manggil aku dengan nama apa, soalnya beda-beda nih ..  Tergantung orangnya aja, yang penting ga aneh-aneh deh manggilnya J.
Menurut mereka ya, aku tuh di kelas paling pelit kalau pas Ujian.  Padahal mah ga pelit-pelit banget sih... *iyakan?? Wkwkwk.  Gatau deh kenapa dari SMP punya prinsip ini.  It’s mine.. semua orang bebas punya prinsip apapun dan melakukan apapun.  So, aku sih gamasalah banget ya kalau soal ini.  Karena keseharian aku juga ga gitu kok.  Heheheh ...   Biar orang lain aja deh yang nilai...  Oiya, next time aku akan buat cerpen gitu. *masih proses belajar sih.  Tapi apa salahnya mencoba.
                Yaps, setiap siswa-siswi di sekolah pasti mempunyai banyak teman bahkan hampir seluruh siswa-siswi dapat kita jadikan teman.  Namun, tidak semua orang bisa kita jadikan bestfriends..  Kita harus mengerti apa arti sahabat itu sebelum memulai sebuah persahabatan, karena persahabatan yang sesungguhnya adalah hubungan yang tak mengenal waktu.  Bukan menjadi sahabat saat di sekolah aja tetapi menjadi sahabat dimanapun kita berada dan kapanpun kita berada. Bukan berarti setelah lulus kita bukan menjadi sahabat terbaik lagi, kita masih bisa bersama meski suatu saat nanti kesibukan itu akan menemui diri kita masing-masing. Karena ada perasaan sayanglah yang timbul untuk tetap bersama.  Terimakasih sahabat..
                Okay, sekian dulu dari aku.  Terimakasih sudah membaca J... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar