Kamis, 09 Februari 2017

Klarifikasi

Assalamu'alaikum.wr.wb
Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada pembaca setia saya, terutama untuk someone yang selalu support saya dan membantu dalam pembuatan cerpen yang telah saya post, CINTA DALAM DIAMKU dan ANDAI RINDU DAPAT BERBICARA.  Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada para pembaca karena cerpen yang telah saya post akan dihapus.  Dikarenakan banyak yang tersinggung dengan cerpen yang saya post dan demi menjaga agar tidak terjadi kesalahpahaman yang terlalu banyak.  mohon maaf kepada para pembanca yang mungkin merasa tersinggung akan cerpen yang telah saya post.  Sebenarnya saya tidak pernah ada niat untuk menyinngung orang lain.  Saya membuat cerpen-cerpen ini karena memang saya senang menuangkan pemikiran-pemikiran menjadi sebuah tulisan yang mungkin orang lain akan terinspirasi dengan apa yang saya post. Saya tegaskan sekali lagi cerpen-cerpen ini hanyalah fiktif belaka dan bukan menceritakan fakta hidup seseorang.  Mohon maaf yang mungkin merasa tersinggung, tolong hindarkan rasa over confident agar tidak menjadi kesalahpahaman dan ketidaknyamanan untuk berbagai pihak. Terimakasih.
Wassalamu,alaikum.wr.wb

1 komentar: